Add My Facebook
Muslima Dressmaker
NinaDee
WA: 081217939095

Baju apa yg Anda inginkan, InsyaAllah akan kami jahitkan, dg standar jahitan berkualitas, mendetail dan material terbaik.

Follow Me di IG ya.. @FAYYAbutik

Minggu, 23 Juli 2017

Kain Broklat Nagita Slavina Lengkap Murah

Kain broklat berbordir bunga - bunga besar berwarna terang di pinggiran bahan lace /broklat yang sering dikenal dengan sebutan Broklat Nagita, karena mungkin pemakai pertama gaun dengan bahan demikian adalah istri Rafi Ahmad ini, sehingga orang - orang menyebutnya dengan broklat nagita. Kain motif ini hingga saat ini masih digemari
oleh ibu-ibu muda bahkan remaja untuk pilihan bahan gaun/baju andalan mereka.

Alhamdulillah Rumah Jahit Nina bisa menyediakan bahan tersebut dengan warna sesuai permintaan Customers yang ingin membuat baju di RJN dari bahan broklat nagita ini. Tentu kain yang kami tawarkan berkualitas bagus. Jenis bahan ini berglitter di seluruh permukaan kain dan di bagian bordir bunganya, sehingga menampah kesan blink-blink ketika dikenakan setelah jadi baju/gaun. Motif bunga setiap bordir tidak sama ya... Ada yg banyak daun dan ada yang banyak bunganya Anda bisa pilih sesuai selera. Jangan kuatir kualitas bordirnya bagus dan tebal.
RJN juga melayani konsumen yang berminat membeli bahan saja. Jadi tidak harus jahit di kami.
Namun bila konsumen menginginkan beli bahan sekaligus jahit, kami bisa membantu anda merealisasikan baju impian anda apapun desain yang dinginkan dengan harga yang cukup hemat dengan kualitas butik.

Kami juga melayani pembelian ataupun pesan jahit secara online, silakan langsung hubungi WA di 081217939095 atau comment langsung di posting artikel ini untuk menanyakan detai cara pemesanan jahit atau bisa baca diSINI.

Pilihan bahan bisa lihat di pict di bawah atau detailnya bisa wapri di nomor di atas.
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Detail Broklat Nagita ada Glitter di seluruh permukaain kain dan Bordir tebal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...